Jumat, 29 Oktober 2010

November Rain

When I look into your eyes Ketika saya melihat ke matamu
I can see a love restrained Aku bisa melihat cinta terkendali
But darlin' when I hold you Tetapi Sayang 'ketika aku memelukmu
Don't you know I feel the same Tidakkah kau tahu aku merasakan hal yang sama
'Cause nothin' lasts forever Karena apa pun berlangsung selamanya
And we both know hearts can change Dan kita berdua tahu hati dapat mengubah
And it's hard to hold a candle Dan sulit untuk memegang lilin
In the cold November rain Dalam hujan bulan November yang dingin
We've been through this such a long long time Kami sudah membahas ini lama waktu yang panjang seperti
Just tryin' to kill the pain Hanya mencoba untuk membunuh rasa sakit
But lovers always come and lovers always go Tapi pecinta selalu datang dan pecinta selalu pergi
An no one's really sure who's lettin' go today Diperkirakan satu tidak ada yang benar-benar yakin siapa yang pergi hari ini lettin
Walking away Berjalan jauh
If we could take the time to lay it on the line Jika kita bisa mengambil waktu untuk meletakkannya di baris
I could rest my head Aku bisa beristirahat kepalaku
Just knowin' that you were mine Hanya knowin 'yang kau milikku
All mine tambang Semua
So if you want to love me Jadi jika Anda ingin mencintaiku
then darlin' don't refrain kemudian darlin 'tidak menahan diri
Or I'll just end up walkin' Atau aku hanya akan berakhir tida '
In the cold November rain Dalam hujan bulan November yang dingin

Do you need some time...on your own Apakah anda memerlukan beberapa waktu ... sendiri
Do you need some time...all alone Apakah Anda perlu waktu ... semua sendirian
Everybody needs some time...on their own Semua orang membutuhkan waktu beberapa ... sendiri
Don't you know you need some time...all alone Apa kau tidak tahu Anda perlu waktu ... semua sendirian
I know it's hard to keep an open heart Saya tahu ini sulit untuk menjaga hati yang terbuka
When even friends seem out to harm you Ketika bahkan teman-teman tampak keluar untuk menyakiti Anda
But if you could heal a broken heart Tapi jika Anda dapat menyembuhkan hati yang patah
Wouldn't time be out to charm you Bukankah waktu akan keluar untuk pesona Anda

Sometimes I need some time...on my Kadang-kadang saya butuh waktu beberapa ... pada saya
own Sometimes I need some time...all alone Kadang-kadang saya sendiri perlu waktu ... semua sendirian
Everybody needs some time...on their own Semua orang membutuhkan waktu beberapa ... sendiri
Don't you know you need some time...all alone Apa kau tidak tahu Anda perlu waktu ... semua sendirian

And when your fears subside Dan ketika Anda ketakutan mereda
And shadows still remain, ohhh yeahhh Dan bayangan masih tetap, ohhh yeahhh
I know that you can love me Saya tahu bahwa Anda bisa mencintaiku
When there's no one left to blame Ketika ada satu lagi untuk menyalahkan
So never mind the darkness Jadi tidak apa kegelapan
We still can find a way Kita masih dapat menemukan jalan
'Cause nothin' lasts forever Karena apa pun berlangsung selamanya
Even cold November rain Bahkan dingin hujan November


Don't ya think that you need somebody Jangan ya berpikir bahwa Anda butuh orang
Don't ya think that you need someone Ya Jangan berpikir bahwa anda membutuhkan seseorang
Everybody needs somebody Semua orang membutuhkan seseorang
You're not the only one Kau bukan satu-satunya
You're not the only one Kau bukan satu-satunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar