Kamis, 08 September 2011

gara-gara Jet Tempur HUAWEI EC1260-2

Pagi-pagi kemaren tanggal 8 september 2011 ya kira2 jam 09.30 lah aku kan maen ke rumah temenku yg namanya nicolas bayu di daerah kadirojo 1 kidul selokan persisnya.Sebelumnya kan aku udah sms dia dulu tuh klo mau kesana,ya intinya sih tanya2 soal modem gto.

Setelah sampe sana aku dipersilakan masuk tuh sama dia tp sebelumnya sempet OL dulu sih bentar,@Nico:Ha kwe ki arep tuku modem opo?tiba2 dia nanya bro ke aku,@robin:modem aha sing jelas,aq kan krungu2 saka kancaku (kinkin),nek rega modem aha mudun,saka sing r499rb jadi 299rb.
Ternyata ga lama ngobrol ma nico ternyata tu serinya beda bro,ga pikir panjang langsung aja kita mlethas @@@@@@@@@@@@@@@@@@EL'S COMPUTER,wueeeessssssssssssss dgn supra-x merah 2 orang konyol menuju kesana.
Setelah tanya2 tentang modemnya itu,ternyata di EL'S tu harga pas ga di otak atik sama sekali,pikirku"wah harga cocok dg kantong tuh" @_@ .hehehe
Tapi,buat ngebandingin t4 yg satau ame yg lainnye kite pun brgkt deh @JOGJATRONIK.
Wuahhhhhhhhhh,disana tuh ternyate mahal2 sobat BLOGGER,masak regane neng kana di kentel nganti 350-450rb,"gila lu ndrooooooo"mahal benerrrrrrrrrrr.
Ah tanpa pikir panjang langsung aja kite pulang ke rumah ambil benda yg namanye DUIT buat dapetin tu Jet Tempur HUAWEI EC1260-2.hehehehe

Transaksi dimulai----------------------------------------------------------------------->di aktifin sgl macem,sah!!!!!!!!!!!!!!!
Gue bawa tu pulang kerumah di install di rumah,pettama sih sinyal lemah,ya jelas lah naroh modemnya di USB depan,tu kompi gue kena virus lg,aduuuuuuuuuuuuuuuuh,untung gue punya barang yg namanye CD windows,gue permak nah tuh kompi gue,beuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh dahsyat,kan gue ganti di usb blkg,jadi kenceng ,aseeeeeeeeeeeeek benerrrrrrrrrrr#########.
Ternyate emang virus ngaruh juga tu ame kinerja kompi gue,$ya iyalah tu kan ngerusak sistem kompi gue,gila lo!

Dari jam 1 siang ampe jam 3 sore baru kelar ngetes tu jet tempur gue yg baru,ya lama2 dikit cz pke nginstal sgla.hehehehe

Berhubung kyaknye Nico dah ngantuk tuh,deklak dekluk neng omahku,ya udah deh kite bali ke rumah Bpk Raharjo (video shooting),hehehe.Disana te2p asik coyyyyyyyyy,secara kite main PES 2011 ,ya Alloh susah bener gan,ga kya main PS pada umumnye,tim pertama yg gue pake,tim kesayangan gue,aduuuuuuuuuuuuuuuuh di babat 2-0 ame Arsenal,gilaaaaaaaaa ga tuh.
Lima pertandingan gue kalah 3 x nyooooo.

Jam 16.30 kan basket tuh,sebelumnye udah sms tmn2 bwt OR sore,balik deh gue sktr jam 5 kurang.

@SMP 3 KLSN jam 5 sore,wah udah ditungguin tu bedes2 yg mau ngajakin basket,3o menit belalu tim gue kalah tuh 15-13,tp gpp kan cm main2 doang,kalah gpp lah bro,yang penting kan DALAM YESUS KITA BERSAUDARA mamen!ya gak??????????????

Aduh abis basket capek bro,lapeeeerrrrrrrrrrr,eeeeeeh di rumah ada nasi ga ada lauk,ya udah minta ame bank terbaik gue BANK emak gue.hehehe
Pergi dah tuh ke @SELARAS,minta sama mas nya lele bakar 2 bro.hehehehe
Nyampe rumah mandi,makan trus cepet2 gue bedah tuh kompi gue,gue konek in tu modem,waduh ga kerasa bro dari jam 19.30 ampe jam 2 pagi baru gue pejahin tu kompi,dasar mata jg udah pengen merem,raga gue pengen istirahat,tp asik jg OL malem bro.

Jumat 9 september 2011,pagi2 nyak gue udah nyapuhlman depan rumah ampe selesai jam 8 pagi gue kan belum bangun tuh,wuaaaaaaaaaaaaah tiba2 ada suara #wes jam yahmene ki meso rung tangi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,kuenceng bgt,eeeeeh ternyata emak gue.hehehe

Maklum sih tidur larut malem,bangun kesiangan,padahal hari ini gue di suruh nganterin ke kantor post coyyyyy.

Emang gara2 HUAWEI EC1260-2.Makasih ye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar