Jumat, 09 September 2011

Namanya "Brefing Ospek"

Met siang temen2 blogger,jam di hp gue nunjukin pukul 12.27 WIB,udah tengah hari bolong ye ternyate,gak di sangka gue baru pulang dari kampus.

Sebelumnya maap2 dulu ni klo gue mau cuap2 dulu sebelum ngasih tau pokok permasalahan yg pengen gue sampein ke elo...elo...elo... semuanya.

Mmmm gue ada bahan ketawaan dikit neh,tapi kalo ga lucu ya maap pemirsa.
Namanye bedhek-bedhek an ato klo basa indo nye tebak2an coooooy.

Ketan apa yg bikin capek????

Nah lo,pada mikir ga loe..loe semua,and klo loe udah nemuin jawabannya langsung aja posting ato komen di bawah artikel uwuh gue yg satu ni.

Oke pemirsa dsari pada kelamaan ntar keburu gosong ni blogger langsung aja tanceeeep gas broooo!

Tadi pagi alarm gue bunyi tuh tepatnye jam 07.30 pagi soalnya td malem udah gue setel tuh alarm hp gue,berhubung masih ngantuk cz tadi malem begadang ngronda kampung ame nonton bola,wuuuuih yg maen klub favorit gue tuh AC MILAN kontra LAZIO mamen,sayang hasil akhir imbang 2-2 di laga perdana serie-A musim ni.
Lho,kok malah ngomongin bola???
Lanjut ye,akhirnya jam 8 kurang 10 menit gue bangun tuh,biasa kan nguap2 dulu ame ngucek2 mata biar melek,baru jam 8 mandi gue,cz di jadwal gue ni tadi brefingnya masuk jam 9.
Ga sempet sarapan jam udah nunjukin pukul 07.35 WIB langsung aja gue nyalain motor pamit emak gue langsung deh buru2 ke kampus,sampe temen baru gue miskol ja gue ga denger,padahal udah deket kampus jg,males ngangkat nya.

Sampe sana @AKINDO,wuah kok sepi bener pemirsa,da banyak motor di parkirin tapi kok manusianya dikit bgt,eh ternyata udah pada masuk aula,hehehehe
Sempet nyoba jas almamater yg size S,ternyata kekecilan,untung mbaknya, si SM baik bgt tuh ngebolehin tuker jas,gue ambil yg size M,dan ternyata pas bgt pemisra.

Di dalem Aula gak ngapa2in sih,cuma nyante2 doang duduk2 sambil ngedengerin mbak2 MC nya berceloteh ria + bacain tata tertib bwt para MABA alias Mahasiswa Baru.
Sebelum masuk aula didepan pintu kan ada meja suruh ngambil secarik kertas tuh,penasaran ga loe semua,ternyata tu kertas isinya nama kelompok guys,ya ampun,gek namanya tu boy band boy band geto,iiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh,dan lebih parahnya lagi gue dapet kelompok MAX 5,ckckckckckc T.T dengan dampoknya namanya Tia,si gadis berkerudung.hehehe

Setelah di brefing sebentar di aula smw maba suruh keluar dan ngumpul cin ame temen 1 kelompoknya.
Tau nggak guys mentang2 gue paling rame,kocak dan konyol,gue di suruh jadi ketua kelompok MAX 5 yg dampoknya jeng Tia,aaaaaaaduuuuuuuuuuuh,kok bisa gto lho?Ngimpi punapa kawula wau dalu Dhuh Gusti.ckckckck
Ya gapapa lah,itung2 amal,gue bisa dipercaya jadi ketua ya bersyukur,,,ALHAMDULILLAH,itu kate si ustadz yg lupa gue namanye.hehehe

Tapi barang2 yg musti di bawa banyak kali ndan nad ribet,huuft
EXAMPLE:
1.kemeja lengan panjang putih
2.celana item panjang
3.Sepatu item,tadinya suruh bawa yg tipe2 pantofel gt,berhubung maba nya pada protes,akhirnya para panitia ngalah jg,yg penting sepatu item.hehehe
4.Jas,udah di bagiin berooo!
5Dasi item
6.Ini yg konyol,ikat pinggang warna biru dari tali rafia,ckckckck,ga beda sama ospek smp ato sma
7.Bikin co card 30x25 cm,dikasih foto close up ame biodata kecil2 lan geto.


Setelah perkenalan bro,baru deh kita pikir bareng YEL-YEL kelompok MAX 5.
^-^ + 20 orang = lampu (nyala terang),jadi deh yel2 kelompok kita.hahahahaha
Disini ga usah di kasih tau gmn yel2 nya yak,maluuu, lg pula ga boleh nyebut merk sih pemirsa.hehehe
Nah abis itu kan latihan neh tp blm tau koreografinya,makannya gue butuh loe2 smw bwt mikirin koreo nya,ayolah temen2,ni kan ga tiap tahun ada jadi gue pengen temen2 bantuin bwt koreonya.hehehehe,Di bikin hepi aja deh,ENJOY aja,kya iklan rokok.hehehe

Waktu nunjukin hampir jam stgh 12 siang bro,no hp temen2 dah ke save di hp gue,buku absen dah gue balikin ke dampoknya,sampe naik ke lantai atas jg cz si dampok lg meeting tuh ame panitia OSPEK kampus.hehehehe

Smw dah kelar,ambil kunci,nyalain motor pake helm,kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur,balik ke rumah.

SELESAI

1 komentar: