Selasa, 20 September 2011

hey,,,hey,,,hey slamat malam sobat blogger gue dateng lagi nih bro,biasa lah tong sampah gue ga ke urus udah agak lama nih.haaha
mmm btw nyanyi2 dulu kali ya biar suasana malam ini tetep asik,wehehehhe.
mmm gue ada lagu nih dari Killing me inside judulnya KAMU.

Ku berjalan hingga bosan
Yang aku rasakan
Kali ini ku temukan
Artinya hadirmu

Reff :
Kamu Kamu Sejukkan hatiku
Kamu Kamu Bintang dihatiku

Dan kamu disini
Saat dia telah pergi
Tak sanggup ku sendiri
Tanpamu disisiku

Ku akui ku terlahir
Untuk bersamamu
Takkan bisa ku berdiri
Tanpamu disini

back to Reff:

Kamu Kamu Bintang dihatiku

Dan kamu disini
Saat dia telah pergi
Tak sanggup ku sendiri
Tanpamu disisiku

back to Reff:

Kamu Kamu Sejukkan hatiku
Kamu Kamu Bintang dihatiku

Kamu Kamu Sejukkan hatiku
Kamu Kamu Bintang dihatiku

knp aq pilih lagu ini,mmm krn lagu ini mmm mewakili perasaan q gt deh bro,hahaha jd curhat ga jelas gini.

Oke langsung aja ke pokok permasalahan.

Selasa 20 September 2011,gue td sebenernya ada kul gan jam 10,Psikologi Komunikasi,tapi bu dosen nya gak masuk cz sakit,aduuuuh sayang sekali ya?pdhl aq udah smangat ikut kul lho.hehehe(biar kelihatan mhs teladan,ehhh emang iya kok.heheheh).Tapi ga da absen e sayangnya,shrsnya wlpn dosen ga brgkt kn hrs te2p absen kan bro??aduuuh,bener2 nih.Jadi td tuh cm di kasih silabus doang trus keluar kelas deh.Tadinya sih mau lgsg plang tapi ada halangan bro,,,hmmm apa coba?<<<,nengok pemb kelas matrikulasi bhs inggris,katanya mw di tempel jam 12,eeeh di tunggu sampe jam 1 ga di pasang2 jg,ywdh deh drpd bingung mw ngapain main aja deh t4 kost temen daerah jakal gt,dkt DPJ.

Disana jg ga ngpa2in sih,mau maen PS eeeh yg pnya PS lg kul,lbih parahnya lg,OSPEK no ampe sore bru pulang,untung disana ada tv,speaker (bwt denger lagu),ama gitar tuh,sempet ngejam breng kita,hahaha.

Bosen kan di kost si Kevin aprilio gadungan,jam2 4 kita cabut di rumah pak lurah,di cupuwatu bro.hehehe

Disana kita menuangkan rasa kekreatifan kta ber 4,rencana sudah ada,mmm tp maaf ini rhsia perusahaan jd ga bisa di bocorin mamen.Ntar loe...loe smw bakalan tau jg apa ide2 kita,hahaha terutama mhs AKINDO lho,hehehe.Mmm trima kasih jg sih bwt pak lurah krn udah di suguh teh anget,oreo ama kue putri salju ato apalah td,ooowh iya plus mendoan ala angkringan,hmmm lumayan bwt ganjel perut.hehehe

Berhubung 2 temen gue mau tau t4 tinggal gue,oke deh jam stgh 6 kita cabut ke rumah simbah gue yg gue t4tin bersama keluarga,hahahaha @temanggal 2 bro tp ga lama mrk dit4 q,cz si kepin mau ktmu abangnya di daerah gejayan gitu,jd stgh 7 mrk bertiga cabut deh,pdhl gue bru mau mandi tuh,untung blm nyebur di kamar mandi,klo udah....aduh ber AB tuh urusannya,ga di pamitin ama mrk.hehehehe #########bersambung

Hello guys gue balik lg mau nerusin crita gue yg kemarin tuh.hehehe

Oke jadi gini,mrk bertiga cabut dari rmh gue tuh kan,nah gue langsung mani tuh,pda sms jadi janjian ketemu di kampus,pas bgt kan cz sekalian nengok hasil pemb kelas matrikulasi bhs.inggris.

Ga lama sih di kampus cm seperlunya doang abis itu kita brgkt dah rame2 ke monumen serangan umum satu maret buat hunting2 foto,ternyata malam itu beeeuuuuuuh rame nya kawan,kendaraan lalu lalang tanpa henti di daerah 0 KM jln malioboro,ada banyak sekali orang2 menghabiskan malam disana entah dg teman,keluarga ato kerabat dekat.

Tukang becak,delman,ibu2 jualan sate,angkringan,wedang ronde aduuuuuuuuh bercampur jadi satu disana.Tak lama sih kami di posisi 0 KM,kami nyebrang di depan kantor pos besar dan kami berjalan menuju alun2 utara jogjakarta,tp maaf kawan disana kegiatan foto2 di istirahatkan sejenak krn apa?????udara dingin,capek,apalagi kami lapar untung disana ada juga orang jualan angkringan ya?soalnya sih siangnya abis bwt kampanye walikota jogja klo ga salah.

Kalian mau apa???

Menu:

  1. Nasi kucing,kering tempe ato sambal
  2. Sate:usus,kerang,ati,telur puyuh,ada semua
  3. Gorengan semua ada
  4. Mau minum?Teh,panas/dingin,kopi,jahe ada juga tak usah kau ragu itu.
Wkt menunjukkan pukul 10 bung,sepertinya kami ber 5 sdh ngantuk dan capek pula,kami takut kesiangan soalnya besoknya ada kul jam 8 pagi,makannya kami lekas pulang.

Mmmm sekian dulu ya sob cerita hari ini,sori klo dlm penyampaian berita kurang berkenan bagi anda.Sampai jumpa di episode berikutnya.bye,,,bye kawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar