Sabtu, 08 Agustus 2009

Milan-Lazio Barter Oddo & De Silvestri?

MILAN - Peremajaan skuad yang tengah gencar diusung AC Milan memakan korban. Konon, kubu Rossoneri berencana melakukan pertukaran antara bek sayap veterannya Massimo Oddo dengan bek muda Lazio Lorenzo De Silvestri. Benarkah?

Ide pertukaran pemain ini memang belum dilontarkan secara resmi oleh kedua klub. Namun, seperti diberitakan qsvs.it, Sabtu (8/8/2009), kubu Milan-Lazio tengah membicarakan proses pertukaran Oddo dan De Silvestri pada bursa transfer musim ini. Proses barter ini juga dikabarkan akan segera rampung pada Sabtu pagi waktu setempat.

Proses barter kedua pemain ini sangat mungkin terjadi. Pasalnya, sejak kembali dari masa pinjamannya di Bayern Munich, Oddo yang kini berusia 33 tahun tak masuk dalam rencana pelatih Leonardo Araujo di musim depan. Pelatih yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti (Chelsea) itu mengaku lebih memprioritaskan pemain muda dalam starting XI racikannya musim depan.

Di lain pihak, kondisi De Silvestri di Olimpico Turin juga tidak kondusif. Bek sayap 21 tahun itu mengaku tidak betah dan ingin hengkang meninggalkan Biancoceleste. Apalagi, kontrak pilar Timnas Italia U-21 itu akan berakhir pada musim depan. Jadi, besar kemungkinan Lazio akan melepasnya daripada harus kehilangan De Silvestri dengan gratis pada musim depan.

Alasan lain yang tampaknya bakal sulit ditolak Lazio menerima kembali mantan kaptennya adalah klausul istimewa yang diajukan Milan. dalam klausul itu, Milan dikabarkan akan tetap membayar sebagian gaji Oddo. Seperti diketahui, Lazio yang tengah dilanda krisis finansial memang dilaporkan tak mampu membayar penuh gaji Oddo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar