Sabtu, 08 Agustus 2009

Sah Milik Milan


AC Milan akhirnya resmi mendapatkan servis bomber muda Klaas Jan Huntelaar dari Real Madrid. The Hunter -julukan Huntelaar- sah menjadi penghuni anyar San Siro setelah dinyatakan lolos tes kesehatan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kubu Rossoneri telah mengumumkan jika pihaknya telah sepakat dengan Madrid perihal negosiasi Huntelaar. Striker 25 tahun itu diboyong ke Milanello (kamp latihan Milan) dengan banderol 12,5 juta poundsterling dan dikontrak untuk jangka waktu empat musim.

"Setelah melewati pemeriksaan medis, Klaas Jan Huntelaar kini telah resmi sebagai pemain Milan," bunyi pernyataan kubu Milan melalui situs resminya, Sabtu (8/8/2009).

"Striker asal Belanda ini telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di Milan hingga 30 Juni 2013. Dengan ini, segenap awak AC Milan menyambut hangat bergabungnya Huntelaar sebagai bagian dari keluarga besar Rossoneri," lanjut pernyataan itu.

"Klaas adalah pemain asal Belanda, yang meneruskan sejarah para pendahulunya yang sukses menorehkan kenangan indah bagi Rossoneri dalam kurun waktu 23 tahun terakhir," tutup pernyataan Milan.

Referensi ini merujuk pada trio legenda Il Diavolo yakni, Marco van Basten, Ruud Gullit serta Frank Rijkaard yang menjadi tulang punggung keberhasilan Milan dalam mengukir prestasi emas di era 1980-1990an. So, mampukah The Hunter melanjutkan tradisi emas pendahulunya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar