Kamis, 08 Oktober 2009

Artta Ivano Hamil Dua Bulan

Jakarta: Aktris cantik Artta Ivano sumringah. Pasalnya, kini ia tengah berbadan dua. Janin yang ia kandung saat ini telah berumur dua bulan. Artta pun berbagi cerita tentang datangnya si janin di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (8/10). Awalnya, Artta juga tidak mengira dirinya bakal hamil. Ia mengungkapkan, Ramadhan silam Artta berpuasa penuh sebulan. Terakhir, perempuan berbadan molek itu mengalami menstruasi pada Juli silam.

Artta sampai mencoba alat tes kehamilan sebanyak dua kali. Pertama, sekitar 15 menit ia berada di kamar mandi. Begitu keluar, tampak dari wajahnya yang menandakan dirinya positif hamil. Artta pun langsung memanggil sang suami, Temmy, untuk menyampaikan kabar gembira tersebut.

Begitu Temmy dipanggil, ia diperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan Artta memang positif hamil. Tapi Temmy belum yakin. Pria berkepala plontos ini pun menyuruh Artta untuk mengetes kehamilannya sekali lagi. Setelah dites untuk yang kedua kali, ternyata hasil yang sama didapat Artta.

Yakin sang istri sedang mengandung, Temmy pun langsung membawa Artta ke dokter kandungan. Jantung pasangan suami istri ini berdegup tak karuan. Akhirnya dokter memastikan Artta sedang mengandung anak. Kini, Artta harus menunggu apakah anak yang dikandungnya lelaki atau perempuan.(ASW/YUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar