Minggu, 18 Oktober 2009

Xperia X3 Hadir November

Desas-desus mengenai kehadiran Sony Xperia X3 makin diambang kenyataan. Ini setelah vendor asal Swedia akan segera meluncurkan ponsel cerdas yang memiliki nama lain Rachael tersebut pada November mendatang.

"Sony Ericsson memastikan untuk mengumumkan perangkat genggam terbaru yang akrab menggunakan kode nama Rachael. Paling cepat pada pertengah November mendatang," tulis blog resmi Sony Ericsson, yang dikutip melalui Softpedia, Senin (19/10/2009).

Sebelumnya, Rachael ramai dibicarakan karena perangkat ini akan menjadi ponsel pertama Sony Ericsson yang menggunakan sistem operasi Android, dua seri sebelumnya Sony Ericsson setia menggunakan Windows Mobile besutan Microsoft. Selain menggunakan Android, Rachael juga akan disematkan dengan prosesor Snapdragon 1Ghz buatan Qualcomm.

Tidak hanya itu saja, X3 ini juga akan mengusung teknologi layar sentuh berkekuatan WVGA 4.0?. Soal fitur tambahan lainnya, Sony Ericsoon menambahkan resolusi kamera di ponsel ini hingga 8,1 megapixel, termasuk audio jack 3.5 mm dan konektor micro-USB standard.

"Kami akan menghadirkan ponsel ini dengan dua warna yang berbeda, yaitu hitam dan putih," sebut di blog itu.

Pernyataan Sony Ericsoon ini tentu bertolak belakang dengan apa yang mereka sampaikan beberapa bulan lalu, yang akan menyiapkan ponsel berbasis Android paling cepat pada awal Januari 2010.

Berikut spesifikasi Xperia X3 atau Rachael,

- Sistem operasi: Android 2.0
- Prosesor: Qualcomm Snapdragon QSD8250
- Kamera: 8,1 megapixel
- Fitur tambahan: Audio Jack 3.5 mm, konektor Micro-USB standar
- Harga: Belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar