Selasa, 13 Oktober 2009

Kaspersky Tantang Mahasiswa Indonesia

Kaspersky Lab menantang para mahasiswa dan mahasiswi Indonesia untuk mengirimkan karya tulis terbaiknya dengan tema 'IT Security for The Next Generation'. Program tersebut merupakan bagian dari program pendidikan akademi Kaspersky.

Menurut Managing Director Kaspersky Lab Southeast Asia, Gun Suk Ling, mahasiswa Indonesia dapat mendaftarkan diri secara online di situs kaspersky, hingga tangal 15 Agustus 2009.

"Tiga makalah terbaik khusus Indonesia akan dipilih langsung oleh Eugene Kaspersky (founder Kasperksy) dan masing-masing akan mendapatkan uang USD1.000 yang akan diserahkan saat Eugene saat bertandang ke Indonesia, Oktober mendatang," ujar Gun di acara Kaspersky 2010 Media Launch, Rabu (5/8/2009).

Pengumuman makalah terbaik untuk kawasan Asia Tenggara akan dilakukan pada 15 November 2009 dan akan mewakili Asia Tenggara pada konferensi Internasional 2010.

"Komunitas ilmuwan profesional sangat relevan saat ini dan Kaspersky menganggap itu merupakan tugasnya untuk berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan ilmu pengetahuan," ujar Gun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar