Kamis, 08 Oktober 2009

Dinda-Derby Pacaran?

Liputan6.com, Jakarta: Rumor jika aktris Dinda Kanyadewi telah menjalin hubungan cinta segitiga dengan kekasih mereka masing-masing tampaknya mulai mendekati titik terang. Sebab, setelah membantah terlibat asmara, kini keduanya malah dikabarkan sudah resmi berpacaran. Bahkan, Dinda tak membantah kalau Ia memang dekat dengan pelantun tembang Gelora Asmara itu.

"Kita berhubungan. Pokoknya doain ajalah karena semuanya kita balikin lagi ke orang-orang," ucap pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri kepada tim Halo Selebriti dalam tayangan di SCTV, Kamis (8/10). Jika Dinda masih malu mengakui jalinan cintanya dengan Derby, namun kabarnya Derby malah terang-terangan sudah mengakui hal tersebut.

Boleh jadi, Derby Romero yang pernah berperan dalam film Petualangan Sherina adalah sosok yang pas untuk dijadikan kekasih di mata Dinda. "Dia (Derby) baik, ekspresif, dan lucu." Sayang, sepertinya cinta mereka harus kembali diuji. Setelah kecelakaan yang nyaris membuat Dewi mengalami kebutaan, hubungan Dewi dan Derby tampaknya sulit untuk dipersatukan lantaran berbeda keyakinan. Simak selengkapnya penuturan Dewi dan Derby di video.(ASW/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar