Selasa, 13 Oktober 2009

Ramah Lingkungan, Keyboard & Mouse Terbuat dari Bambu

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menjaga lingkungan kehidupan dari kerusakan, salah satunya dengan menggunakan produk-produk yang berbahan dari alam. Seperti hasil kreasi perusahaan asal China, yang menciptakan keyboard dan mouse dari bambu.

Selain ramah lingkungan, papan ketik dan tetikus dari bambu ini di desain dengan sentuhan yang jauh lebih menarik, ketimbang yang terbuat dari bahan baku plastik. Sentuhan warna coklat yang berasal dari warna bambu, membuat kedua device ini nampak sangat cantik.

Tidak hanya mengandalkan kreasi yang kreatif, tampilan fiturnya pun tidak dilupakan, meskipun masih dikategorikan standar saja. Dari ukuran, keyboard bambu mempunyai berat 842 gram dan mouse-nya sebesar 87 gram. Demikian yang dilansir dari Geek Alerts, Senin (12/10/2009).

Untuk keyboard, produk ini memenuhi kualifikasi 106 tombol dan mouse yang masih berteknologi optic scroll. Kedua barang ini mendukung sepenuhnya personal computer (PC) yang menggunakan sistem operasi Windows, mulai dari 2000, XP, Vista, dan Linux.

Keyboard dan Mouse bambu ini akan menjadikan pengalaman baru dalam berkomputer, juga akan mendukung ramah lingkungan. Kedua produk ini dijual dengan harga sekitar USD52 atau Rp520 ribu sekira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar